Sunday 30 August 2020

Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Satu Asuransi, untuk Semua Anggota Keluarga

SIAPA yang nyangka, kalo ternyata tahun ini jadi tahun terberat bagi semua orang bahkan dunia? Tak ada satu manusia pun yang tau dan memprediksi yang pada akhirnya seperti ini. Itulah tabir ghoib yang hanya Allah saja yang tau. Kita semua manusia, hanya bisa berusaha dan berdo’a. Pandemi ini benar-benar nggak cuma berdampak pada sisi ekonomi tapi juga sosial dan yang terpenting adalah kesehatan.

Semua orang terdampak pandemi ini tanpa kecuali. Membuat kita semua harus pintar-pintar memilah kebutuhan apa yang perlu diprioritaskan dan mana yang perlu ditunda dulu. Soalnya, pemasukan keuangan nggak sebesar dulu saat sebelum pandemi. Bahkan tak sedikit yang kehilangan pekerjaan. Kalo nggak pintar mengelola keuangan, bisa wasalam. 😭Bahkan sudah banyak masyarakat yang sudah menjual aset mereka satu persatu. Conclusion-nya, kita harus berhemat karena situasi ini bener-bener susah.
Kondisi yang tak nentu ditambah stres bikin orang gampang sakit kalo nggak kuat imun dan iman. Untuk itu, kita perlu mengantisipasi risiko sakit dengan cara menabung atau punya asuransi jiwa dan asuransi kesehatan biar nggak keteteran kalo seumpama ada salah satu dari anggota keluarga kita yang sakit dan harus terpaksa dirawat di rumah sakit.

Kalo mau jujur asuransi itu banyak ngebantu lho apalagi saat situasi seperti ini. Emang sih kadang tabungan sangat membantu, tapi kalo ada asuransi tabungan bisa digunakan untuk keperluan lain. Nah, masalahnya, mindset orang Indonesia kadang terlalu paranoid sama asuransi. Padahal kalo dihitung-hitung secara manfaatnya lebih besar dan menguntungkan.

Kadang kita juga bingung terutama bagi yang sudah berkeluarga. Dengan banyaknya anggota keluarga suka dilema mana yang pengen didahuluin untuk asuransinya, apakah ayah sebagai tulang punggung keluarga, atau ibu yang beberapa kasus di tempat lain juga jadi tulang punggung keluarga layaknya ayah.

Melihat kondisi seperti ini, Sun Life Indonesia tawarkan Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Satu polis asuransi, bisa untuk semua anggota keluarga. Menarik! Brilliant sih kalo menurutku konsep penawaran dari asuransi Sun Life Indonesia ini. Membantu masyarakat Indonesia juga di kondisi seperti ini. Karena sekali lagi, kita nggak taukan apa yang akan terjadi kedepannya.

Dan yang terpenting, ini adalah asuransi syariah yang jelas dan pastinya halal secara hukum Islam. Cocok buat masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam dan cocok juga buat kamu yang pengen hijrah dengan nilai asuransi Islami Asuransi Salam Anugerah Keluarga bisa jadi pilihan. Udah gitu, Sun Life udah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi aman dan tenang deh. 😊


Kontribusi yang terjangkau dengan perlindungan yang menyeluruh seluruh anggota keluarga. Bayangkan, satu polis asuransi bisa meng-cover semua anggota keluarga kita. Kalo dihitung-hitung terjangkau karena ini paket all in one. Pembayaran kontribusinya pun bisa disesuaikan bisa bulanan, triwulanan, setengah tahunan atau tahunan.

Karena ini asuransi syariah kalian juga berkesempatan untuk bersedekah jariyah dengan berwakaf. Nilai plus-nya punya asuransi punya tabungan akhirat juga jadinya. Di mana kita tau kalo wakaf akan mengalir terus pahalanya meski kita sudah meninggal dunia selama apa yang diwakafkan terus dimanfaatkan kebaikannya oleh umat. Mantap.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Asuransi Salam Anugerah Keluarga total santunan asuransi bagi suami Istri sebesar 200% dan perlindungan asuransi untuk maksimal 2 anak.

Asuransi Salam Anugerah Keluarga juga dilengkapi dengan perlindungan paket asuransi kesehatan tambahan (rider) Sun Medical Platinum Syariah untuk melindungi keluarga dengan manfaat yang komprehensif, dan fleksibilitas perlindungan hingga ke seluruh dunia.

Manfaat perlindungan lain juga didapat dari asuransi tambahan ini antara lain, penambahan limit booster hingga 6x sampai dengan Rp40 miliar, manfaat akomodasi pendamping pasien tanpa batasan umur, serta manfaat perawatan di seluruh wilayah (termasuk di luar wilayah plan yang dipilih).

Kalo ada pilihan yang lebih Islami dan syar’i agar berkah keluarga kenapa enggak? Akhir kata semoga artikel ini bisa kasih kalian informasi terkait asuransi terutama asuransi yang berbasis syariah. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto


8 comments:

  1. Ada wakafnya ini nih yang menarik. Biasanya kan kalau asuransi kan cuma buat perlindungan diri kita. Mantab nih asurqnsinya.

    ReplyDelete
  2. Wah ada satu lagi pilihan menarik utk berasuransi di Sunlife. Btw preminya berapaan ya mas kalau ambil bulanan? ☺️

    ReplyDelete
  3. bisa ya ternyata satu polis untuk satu keluarga biar bikin hemat dan keluarga tetap sehat

    ReplyDelete
  4. Banyak pikiran ya jadi bikin daya tahan tubuh juga melemah. Semoga aja pandemi segera berakhir ya mas dede. Untuk perlindungan perlu banget asuransi apalagi asuransi salam anugerah cocok buat keluarga

    ReplyDelete
  5. waa ternyata bisa yaa ikutan satu polis dan mencakup sleuruh keluargaa, jadi penasaran deh aku, pengen ikutan juga jadinya hihihi, mau aku infoin dl ke si hubby ah

    ReplyDelete
  6. Dengan memiliki proteksi untuk anggota keluarga seperti Salam Anugerah ini jadi solusi juga biar tetep bisa jaga diri dan kesehatan terlebih di masa pandemi ini

    ReplyDelete
  7. Iya aku termasuk orang yang sangat setuju sih dengan pernyataan mas dede bahwa masih banyak masyarakat yang paranoid untuk berinvestasi pada asuransi terurama asuransi kesehatan ya mas. padahal dimasa sekarang yang namanya asuransi itu penting banget dimiliki. semoga sehat" terus ya kita semua. Amiin

    ReplyDelete
  8. melindungi seluruh anggota keluarga kayak gini emang lebih praktis ya..Bayarnya cukup sekali aja untuk semua...

    ReplyDelete

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog