Thursday 28 July 2016

Halal bi Halal dan Pengenalan Combo Xtra Merdeka

SEBAGAI umat Islam yang taat, baik dan benar, kita harus bisa saling maaf dan memaafkan. Baik itu dosa yang disengaja atau pun tidak. Momen tersebut, tentu akan terasa kental dan terasa sekali syahdunya saat sungkeman di hari raya Idul Fitri bersama anggota keluarga, sanak saudara atau tetangga. Rangkaian kegiatan ini, orang-orang biasa menyebutnya dengan istilah halal bi halal.

Press Conference Combo Xtra Merdeka

Halal bi halal, selain menjadi tradisi turun menurun kini mulai meluas tidak hanya di lingkungan keluarga atau tetangga, tapi juga di lembaga instansi, pemerintahan atau perusahaan. Baru-baru ini, saya mendapat undangan bisa diajak halal bi halal bareng perusahaan telekomunikasi XL, Selasa, 26 Juli 2016 bertempat di Pare'gu Resto, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh blogger juga dihadiri oleh rekan-rekan dari media, dan tamu undangan. Secara keseluruhan acaranya santai sembari memperkenalkan jajaran terbaru XL Jabodetabek baru dan program XL terbaru "Combo Xtra Merdeka." Mengapa ada kata “merdeka”? Tidak lain sebagai wujud penghargaan atau penghormatan dan peringatan mengingat sebentar lagi Indonesia akan memasuki bulan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun.

Dalam paket Combo Xtra Merdeka, tawaran paket dan bonus datanya cukup menarik. Ada lima pilihan paket yang bisa dipilih oleh pelanggan, antara lain: M, L, XL, 2XL, dan 3XL. Tidak hanya itu, juga ada ekstra nelpon ke semua operator sesuai dengan masing-masing pilihan paket. Agar lebih jelasnya bisa melihat diagram di bawah ini lengkap dengan keterangannya.

Pilihan Paket Combo Xtra XL

Selain penawaran paket di atas, ada juga penawaran menarik yakni pembelian bundling smartphone baru mulai dari merek Samsung, Asus, Xiaomi, OPPO dan Sony dengan tanpa cicilan alias 0% selama satu tahun. Tidak cukup sampai di situ, kamu juga bakal mendapatkan cash back 1 juta. Masih kurang? Tenang, kamu juga akan mendapatkan gratis data internet sebanyak 36 GB dan gratis nelpon ke semua operator selama satu tahun. Jadi pengen ganti hp barukan? Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi XL Center terdekat kotamu.

Selama bulan Agustus, XL juga membuka fasilitas gratis. Yakni zona merdeka gratis nelpon ke semua operator dan bebas mengakses internet Wi-Fi di 30 XL Store yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Pastikan di tempatmu ada dan bisa mencobanya.

Bagi kamu yang masih kuliah ada yang namanya tim Combo Xtra Mobile. Mereka nantinya bakal mengunjungi beberapa lokasi seperti Kampus dan tempat keramaian lainnya. Tak ketinggalan juga dengan fasilitas gratis nelpon ke semua operator dan free akses Wi-Fi.

Acara semakin meriah karena ada pengumuman pemenang life tweet competition dan live Instagram juga door prize menarik bagi peserta yang beruntung. Ditutup dengan jamuan makan siang khas menu Pare'gu Resto yang super lezat. Harapan saya sebagai blogger juga pengguna XL, semoga XL selalu dan bisa terus memberikan program-program yang bermanfaat dan inovasi lainnya ke semua pelanggan. Akhir kata, salam blogger. ● Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog