Wednesday, March 1, 2017

Ngobrol Cantik Bareng Windy Ghemary

WINDY GHEMARY, selain berparas cantik juga memiliki teknik atau olah vokal suara yang bagus. Dua modal yang dimiliki oleh Windy Ghemary, semestinya tidak membuatnya kesulitan berkarier di dunia tarik suara. Terbukti, kini dirinya sudah merilis single music keduanya, "Gelisah Hati."

Tapi, di era digital yang serba canggih ini, tidak mudah berkarier dalam dunia tarik suara. Maraknya pembajakan lagu, membuat banyak musisi dan penyanyi melakukan banyak pertimbangan untuk membuat album music.
Windy Ghemari on the Lens Camera

Maka tak heran, kebanyakan dari mereka hanya mengeluarkan single musik saja. Pasalnya, apa yang sudah mereka keluarkan tidak sesuai dengan hasilnya. Hal inilah yang kemudian membuat banyak musisi dan penyanyi kemudian gulung tikar. Tak hanya untuk penyanyi yang baru memulai, tapi juga mereka yang sudah terkenal sekalipun ada yang mengalami nasib serupa.

Bisnis musik yang sebelumnya dalam bentuk kaset dan compact disc kini sudah menjelma dan beralih dalam bentuk digital seperti Spotify, Yonder, Joox, RBT dan iTunes.

Baru-baru ini, gadis kelahiran 93 jebolan Indonesian Idol ini telah merilis single keduanya berjudul "Gelisah Hati" bersama label music iSOUND records. Bertempat di Coffee Bean & Tea Leaf, Margaguna Plaza 3A, Radio Dalam, Jakarta. Windy dan Dodi Sukaman penulis lagu berbagi pengalamannya dalam acara blogger gathering.

Dalam kumpul ngobrol cantik atau blogger gathering tersebut, pembawa acara yang juga sekaligus menjadi moderator dibawakan langsung oleh Ani Berta yang tidak sengaja celananya sama mengenakan jeans dengan bagian lutut sobek-sobek khas gaya anak muda zaman sekarang.

Padahal, keduanya tidak janjian. Ani Berta mengaku karena sudah sehati sembari tertawa. Sebelumnya, Masih Mencintamu menjadi single perdananya yang dirilis pada bulan Juni 2016.

Menurut Dodi Sukaman, lagu "Gelisah Hati" bukan satu-satunya lagu yang ditulis untuk Windy, tapi total semua lagu yang ditulis oleh Windy ada tiga. Dari ketiga lagu ini, "Gelisah Hati" yang dianggap cocok, mewakili, dan kekinian untuk segmen anak muda zaman sekarang yang serba galau dan LDR-an (Long Distance Relationship) kata Windy sambil tertawa manja :) Ketiga lagu tersebut memiliki genre yang mirip-mirip, yakni electro pop.

Dengerin dan Tonton Yuk Lagu Terbaru "Gelisah Hati"

Aku suka dengan Windy, selain suaranya merdu dan cantik, doi tidak sombong dan humble. Jika udah go internasional nanti, jangan lupakan aku yah Windy :) Ini adalah kali ke dua aku ikutan gathering blogger dengan Windy. Setiap komentar yang masuk di akun sosial medianya selalu dijawab untuk mendekatkan emosional dengan para penggemarnya.

Untuk promo, Windy banyak mengisi waktu kegiatannya dengan latihan koreografi untuk manggung dan tampil di radio-radio. Promosi juga dilakukan melalui online seperti membuat channel YouTube yang sekarang lagi trend dan rencananya akan masuk juga ke Smule. Dalam waktu dekat akan segera hadir di Spotify, Yonder, Joox, RBT dan iTunes. Wah, sukses terus yah buat Windy Ghemary. Akhir kata, salam blogger. ● Dede Ariyanto

7 comments:

  1. Dengarin gelisah hati pagi-pagi dengan musik yang up-beat bikin semangat pagi deh :)

    ReplyDelete
  2. fotonya keren mas, jadi pengen bikin kayak gitu kalo ada event lain
    *ajarin dunkkkk mas tamfan (tamfan bukan tampah/tempat nasi) hehehe

    ReplyDelete
  3. Seru pokoknya :D
    Windy yg gak menang cantik doang tapi berbakat.

    ReplyDelete
  4. Lagunya easy listening banget. Gak nyadar tahu-tahu bawaannya pengin senandung aja.

    ReplyDelete
  5. Aku paling seneng ramahnya udah gitu gak canggung menyapa duluan. Seneng juga ketemu teman-teman seruuuuu

    ReplyDelete
  6. kangennnn sama Windy.. sayang gak bisa dateng kemaren itu huhuhu.. tapi mayan terobati kangennya gara2 baca artikel ini ;p

    ReplyDelete

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, link atau tautan, sara,pornografi, dan spam terpaksa dihapus!

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Warung Blogger


BloggerCrony Community

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog