Jumat, 10 Maret 2017

Alasan Aku Suka Sama Windy Ghemary

LAGI asyik dengerin lagu lewat channel YouTube, tiba-tiba ada suggest video rekomendasi yang dikasih YouTube di bilah sebelah kanan layar laptop. Aku pun dibuat penasaran sama video lyric lagu itu. Begitu aku click, ternyata lagunya Windy Ghemary.

Ah Windy, aku kenal banget sama kamu. Doi ini jebolan Indonesian Idol yang secara kemampuan dan teknik bernyanyi sudah gak usah diragukan lagi. Kalo kata mas Anang, “Aku sih Yess!” Single lagu pertamanya Masih Mencintamu masih setia ada di iPodku, loh.

Windy Saat Buat Video Lyric Gelisah Hati

Di single lagu keduanya atau pertamanya di tahun 2017 ini, Windy mengeluarkan lagu Gelisah Hati. Buat kamu YouTuber yang suka cover music di YouTube, mungkin lagi bingung cari inspirasi musik apa yang cocok, aku saranin sih coba deh kamu dengerin lagunya Windy Ghemary. Kekinian dan anak muda banget lyric dan lagunya.

Video Lyric Gelisah Hati – Windy Ghemary

Lagu ini bercerita tentang kesetiaan seorang cewek yang menunggu cowoknya selama 1 windu. Iya kamu gak salah baca, kok. Satu windu sama dengan 8 tahun. Waw! Ada yaaah yang tega ninggalin pacarnya secantik Windy selama 8 tahun bok. Kalo aku punya pacar secantik Windy, bakalan gak mau jauh. Kalo perlu dikurungin. Emang burung Hahaha Just kidding Windy. Pastinya pengennya deket-deket mulu kayak perangko.

Gelisah Hati ini ditulis oleh Kang Doddy Sukaman diaransemen bareng mas Djalu Wardhana, dan mas Farie. Untuk pengambilan gambar di lokasinya di Agri Coffe, Bogor, dan diproduksi oleh iSound Records.

Secara kualitas video, kalo menurut aku udah baik, simple, modern, dan elegant banget. Coba kamu perhatikan subtitle atau lyric music-nya, gak pake running text kayak di video karaoke. Jadul banget gak sih kalo pake model gituan. Di video lyric Gelisah Hati ini, pakenya model kayak chattingan gitu. So, keliatan keren pake banget pastinya. Kekinian dan anak muda bangetlah.

Aku itu tipe orang yang suka pilih-pilih banget buat subscribe channel video yang ada di YouTube. Kalo temen, kenalan, dan aku suka, aku pasti subscribe. Buat channel YouTube Windy karena aku suka pasti dong udah subscribe. Kalo kamu sehati sama aku bisa ikutan subscribe di sini https://www.youtube.com/windyghemary

Windy itu mesti sudah sukses orangnya humble, ramah, asyik, dan gak sombong. Itu alasan aku suka atau ngefans banget sama Windy. Kamu bisa tes dengan komen di akun Instagram atau di channel YouTube dia. Kalo gak sibuk, pasti dibales loh sama Windy.

Di sana Windy sudah upload 16 video. Video yang diupload sama Windy gak melulu music atau single promo Windy. Doi juga berbagi pengalaman saat coaching vocal with Doddy Katamsi, tips move on ala Windy, sampe kopi buatan Windy juga dia upload. Ah Windy, aku padamu. ● Dede Ariyanto

1 komentar:

  1. Saya juga sudah subscribe si cantik ini Mas sejak video pertamanya yang Masih Mincintamu, sekarang lagu Gelisah hati ini saya juga suka :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, link atau tautan, sara,pornografi, dan spam terpaksa dihapus!

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

BloggerCrony Community

Indoblognet

Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog