Friday, November 25, 2016

GS Astra Delivery dari Shop&Drive: Solusi Cerdas Penggantian Aki Mobil

SIAPA yang punya pengalaman tiba-tiba mobil mogok? Pasti ngeselin banget dong pastinya. Apalagi kalau mogoknya gara-gara aki soak atau memang tiba saatnya harus diganti. Mau didorong, yakin sanggup?! Minta tolong orang sekitar juga sungkan dan gak enak. Apalagi mau pake jasa derek mobil, wih, berapa rupiah yang harus kamu keluarkan?

Sekarang ini, zamannya serba canggih banget sob. Apa-apa bisa dilakukan hanya dengan duduk cantik dan sentuh-sentuh layar smartphone saja. Dari mulai pesen makanan, minuman, tukang ojek, hotel, belanja, bayar listrik, bayar air, kirim uang, singkatnya hampir semua bisa dilakukan dengan alat canggih bernama smartphone.

Ilustrasi GS Astra Delivery

Kebetulan aku punya informasi menarik buat kamu. Aku yakin informasi ini bermanfaat buat kamu yang punya mobil, jika belum punya mobil, bisa dibagikan ke teman atau saudaramu yang punya kendaraan roda empat.

Sekarang ini ada namanya layanan GS Astra Delivery. Apa itu GS Astra Delivery? Layanan antar aki dari Shop&Drive yang siap membantumu bila mengalami mobil mogok atau kendala lain yang disebabkan karena aki.

Download Shop&Drive Mobile App
Jika mobil kamu tiba-tiba mogok karena masalah aki atau pengen ganti aki gak usah repot-repot membawa mobil ke bengkel atau antri lama di sana. Langsung saja hubungi call Shop&Drive di nomor 15-000-15 (lima-belas ribu-lima belas). Paling enak lagi langsung aja download aplikasinya sob di Google Play dengan mengetikan kata kunci "Shop&Drive Mobile App" (tanpa tanda kutip dua, yah). Semua fitur dan jenis-jenis layanan lengkap ada di aplikasi.

Ilustrasi Menggunakan Aplikasi Shop

Ibarat asisten pengemudi pribadi, reminder service rutin untuk kendaraanmu bisa dilakukan, baik secara otomatis berdasar kunjunganmu ke outlet atau secara manual sesuai kebutuhanmu. Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) juga dapat diatur dalam reminder ini, loh.

Dengan mendownload aplikasi Shop&Drive, kamu juga berkesempatan dapat promo terbatas untuk menjaga kendaraanmu, tersedia hanya dalam aplikasi ini. Letak lokasi outlet Shop&Drive, baik terdekat ataupun dari pencarian, dapat dengan mudah untuk kamu datangi, karena dibantu dengan petunjuk arah dan navigasi. Panggilan darurat untuk segala situasi. Aki ngadat dalam perjalanan dapat diselesaikan hanya dengan satu sentuhan. Dapatkan fitur-fitur menarik lainnya di dalamnya.

Outlet Tersebar di Seluruh Indonesia
Sekali lagi yah sob, kalau mobil kamu mogok jangan panik dulu. Mengingat outlet Shop&Drive sudah tersebar di Indonesia dengan jumlah outlet mencapai 363 (per September 2016). Angka tersebut akan terus bertambah guna memudahkan dan melayani para pelanggan.

Outlet GS Astra di Indonesia. (Sumber-Situs Shop&Drive)

Layanan GS Astra Delivery sudah tersedia dan tersebar di sembilan kota besar yang ada di Indonesia meliputi Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Malang, dan Denpasar. Setelah kamu menghubungi call Shop&Drive, tak lama petugas Shop&Drive akan menyambungkan kamu dengan outlet terdekat dengan lokasimu.

Nantinya kamu akan ditanyakan beberapa data yang diperlukan untuk penggantian aki kendaraan seperti: Nama, jenis dan merek kendaraan, nomor Polisi, tahun pembuatan kendaraan, dan posisi atau lokasi.

Service Memuaskan
Dari baca-baca mereka yang sudah menggunakan layanan Shop&Drive di internet, banyak sekali feedback positive yang puas menggunakan layanan ini. Menurut mereka yang sudah mencoba dan berbagi pengalaman, selain petugasnya ramah, pelayanan yang diberikan juga sigap dan cepat. Aku pikir, tidak ada salahnya kamu untuk mencoba layanan Shop&Drive.

Pertanyaannya mungkin mengapa penulis tidak mencobanya? Doakan saja yah semoga aku segera menyusul memiliki kendaraan roda empat :). Oh iya, bagi kamu yang mungkin ingin berhemat, aki yang ditawarkan tersedia juga untuk versi aki trade in aki lama dengan potongan harga yang sudah ditentukan.

Ilustrasi Petugas GS Astra Delivery

Pembayaran Fleksibel
Namanya lagi mogok di jalan, mungkin kamu lupa atau kehabisan pas gak bawa uang cash atau uang tunai. Terus bagaimana dong untuk pembayarannya? Tenang sob, pembayaran sangat fleksibel, kok. Kamu bisa melakukan pembayaran selain dengan cash, juga bisa dengan kartu debit, atau kartu kredit, petugas sudah membawa alat Electronic Data Capture (EDC) mesin tanpa dikenakan charge tambahan. Kamu juga tidak dibebankan biaya pengantaran dan pemasangan, cukup membayar harga aki saja.

Ilustrasi Pembayaran dengan Alat Pembayaran EDC

Oh iya, ada yang terlewat atau yang ketinggalan nih, sob. Untuk panggilan telpon atau call Shop&Drive di nomor 15-000-15 dari telpon rumah dan ponsel di seluruh Indonesia dikenakan tarif lokal. Nomor telpon tersebut, selain untuk layanan GS Astra Delivery, juga terkait informasi lengkap mengenai outlet, produk, program, serta semua info lain mengenai Shop&Drive. Jadi, jangan lupa jika kamu mengalami mogok bisa kontak nomor tersebut di atas karena siap sedia non stop 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Jangan lupakan juga untuk nonton video animasi tentang layanan GS Astra Delivery di bawah postingan ini. Akhir kata, salam blogger. ● Dede Ariyanto

Video Animasi Mengenai Layanan GS Astra Delivery

4 comments:

  1. Wah, Shop and Drive emang membantu banget ya mba :)

    ReplyDelete
  2. Bermanfaat banget ya bisa membantu konsumen yg sedang kesulitan

    ReplyDelete

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, link atau tautan, sara,pornografi, dan spam terpaksa dihapus!

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Warung Blogger


BloggerCrony Community

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog