Jumat, 07 Oktober 2016

The Avenue Residences, Solusi Tepat Hunian yang Nyaman

JIKA ada pilihan kedua tempat tinggal, dengan mantap saya memilih untuk tinggal di rumah Cibinong, Bogor. Bukan tanpa alasan, tinggal di sana masih banyak lahan terbuka hijau yang asri, menyejukkan mata, dan mendamaikan hati. Bahkan menurut psikologi atau ilmu kejiwaan, orang yang hidup dan tinggal dengan lingkungan alam yang sehat, jauh lebih terkontrol kadar tingkat emosinya dibandingkan dengan orang yang tinggal di tempat lingkungan panas dan padat penduduk.

Beruntungnya saya dan teman-teman blogger menjadi bagian dan saksi sejarah atas peresmian Marketing Gallery The Avenue Residences bersama-sama rekan media, tamu undangan, dan tamu kehormatan Bupati Bogor, Nurhayanti, Kamis, (6 Oktober 2016). Dalam waktu dekat, akan dibangun apartemen bogor The Avenue Residences dengan luas lahan 1,5 Ha lokasi ada di Jalan Raya Cikaret No.10.

Slide Foto-Foto The Avenue Residences.

Meskipun apartemen tersebut belum dibangun, kamu bisa mengunjungi Marketing Gallery The Avenue Residences. Selain bisa melakukan pemesanan apartemen, kamu juga bisa merasakan pengalaman (experience) langsung model dan type kamar seperti apa yang diinginkan? Sebab, di sini ada unit model perwujudan atau representatif dari wujud jadi kamar apartemen The Venue Residences nantinya.

Dalam peresmian Marketing Gallery The Avenue Residences, Bupati Bogor Nurhayanti mendukung penuh. Dengan catatan tetap bisa bersinergi dan tidak mengganggu masyarakat sekitarnya. Dan yang terpenting harus mengantongi izin resmi. "Kalo izinnya gak lengkap. Saya gak mungkin datang ke sini," candanya disertai tawa hadirin. The Avenue Residences, sudah mengantongi izin mendirikan bangunan dengan nomor IMB: 648 / 003.2.1 / 00505 / BPMPTSP / 2016.

Apa itu apartemen The Avenue Residences? The Avenue Residences, hunian Bogor yang mengusung perpaduan konsep tropical living yang unik, yaitu modern smart living pertama dan terbaik di Kota Cibinong. Menariknya lagi, The Avenue Residences, apartemen pertama yang terintegrasi dengan food and beverage (FnB) Mall pertama di kota Cibinong, Bogor.

Karena sudah terintegrasi dengan food and beverage Mall, tentu ini nilai lebih yang akan dirasakan oleh semua penghuni apartemen. Bayangkan, kalau kamu lagi males cari makan atau minuman, cukup telpon atau keluar sebentar dari apartemen, makanan dan minuman sudah datang menghampiri.

Kemudahan lainnya adalah kemudahan dari dan atau menuju ke lokasi The Avenue Residences. Bayangkan! hanya diperlukan waktu 15 menit saja dari Gerbang Tol Cibinong, 3 menit dari pusat pemerintahan, 5 menit dari Cibinong City Mall dan 5 menit dari Stasiun Kereta dan terminal.

Slide Foto-Foto Acara Marketing Gallery The Avenue Residences.

Belum lagi dengan fasilitas Sky Living pada bagian atap apartemen. Namanya juga Sky Living, pasti posisinya berada di atas apartemen dong. Di sini kamu bakalan bisa lihat bintang dengan alat teropong bintang atau teleskop, loh. Buat anak-anak, bisa main petak umpet taman mini atau sejenis mini labirin gitu. Untuk rekanan bisnis atau mau meeting gak perlu keluar lagi, karena sudah tersedia coffee shop dan outdoor cafe. Yang suka atau pecinta olah raga bisa juga menikmati fasilitas olahraga jogging track atau sport spot.

Saya list aja nih daftar fasilitasnya: Elevator lobby, plaza, stairs, coffee shop, outdoor cafe, reflexiology path, lantern park, sport spot, meditation pavilion, stargazing plaza, maze park, dan jogging track.

Saya kasih tau, yah. Apartemen ini akan segera dibangun dalam waktu dekat. Siaran pers yang kemarin, baru peresmian Marketing Gallery The Avenue Residences saja. Saran saya sih, segera aja deh datang ke Marketing Gallery The Avenue Residences dan rasakan pengalaman (experience) unit apartemen di sana. Sebab, setau saya, biasanya apartemen belum dibangun saja sudah laku dan ludes terjual.

Untuk harganya, saya kutip dari situs resminya http://avenue.id mulai dari 225 jutaan*. Cicilan 60X*. Hanya 2 jutaan perbulan. Tak ada salahnya membeli sebagai investasi di masa depan. Kita tau bahwa investasi yang tak akan turun itu ada tiga: emas, tanah, dan bangunan.

Setiap tahun pasti mengalami kenaikan. Segera, jangan banyak berfikir, dan menunggu waktu lagi. Kunjungi Marketing Gallery The Avenue Residences di Jalan Raya Cikaret No.10 dan pilih type atau unit apartemen yang kamu inginkan. Bisa juga menghubungi nomor (021) 8755 111. Akhir kata, semoga informasi ini bermanfaat buat kamu yang sedang bingung mencari hunian atau apartemen. Salam blogger. ● Dede Ariyanto

11 komentar:

  1. Tinggal di kawasan hijau memang berasa lebih adem sih.
    Dan yang penting punya tetangga yg baik kalo di apartemen mah. Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you atas pengalamannya. Dicatat dulu, harus punya tetangga yang baik, yah. :)

      Hapus
  2. Ini yang kemaren loncing itu ya, mas? Wuih... Cozy bangeeet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoin betul-betul-betul. Emang cozy, kok. Liat aja tuh slide foto-fotonya. :D

      Hapus
  3. mas rumah saya gak jauh dari situ tuhh.. hahaha..

    BalasHapus
  4. Waduh gak bilang. Kalo bilang pasti mampir. :)

    BalasHapus
  5. Waah keren juga nih Apartmentnya, mupeng saya :)

    BalasHapus
  6. itungannya masih murah ya mas cicilannya 2 juta perbulan :)

    BalasHapus
  7. Kawasan hijau dan danaunya yang asyik ditambah adanya apartemen ini makin asyik dan modern tapi tetap hijau.

    BalasHapus
  8. yok pindah ke cibinong :D

    BalasHapus
  9. Iya sih bener, ngantor di kota, udah gedung aja ya, kl tinggal mesti dikelilingi ama alam yg sehat nan hijau deh baru oke nih :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, sara, pornografi dan spam terpaksa dihapus! :)

Search

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Fun Blogging


Warung Blogger


BloggerCrony Community

Karya Buku





Arsip Blog

Cuit-Cuit Yuk!