Sunday, August 13, 2017

Aviary Hotel, Hotel Berkonsep Serba Burung

PERLAHAN tapi pasti, Bintaro tumbuh jadi kota yang layak penghuni dan strategis. Selain udaranya yang masih sejuk dibandingkan kota Jakarta, kalau kalian pernah jalan di sepanjang jalan Boulevard Bintaro ini hampir selesai dibangun pertokoan-pertokoan dan beberapa tempat nongkrong yang nyaman. Semakin lengkap karena kini sudah dibangun hotel Aviary.

Setiap hotel punya konsep dan strategis tersendiri dalam menawarkan fasilitas yang dimilikinya, pun dengan hotel Aviary ini yang terbilang unik karena mengusung konsep serba burung. Maka jangan heran kalau logo hotel ini menggunakan kepala burung toucan.

Foto Bersama Food Blogger depan Hotel Aviary

Hotel ini memang terbilang baru, menurut Sri Utami Widyastuti, selaku marketing communication manager, saat ngobrol santai bareng food blogger di area restaurant grand launching sendiri secara resmi digelar pada Selasa, 16 Mei 2017. Adapun pemilik hotel ini adalah bapak Aswin Sumampau, yang juga CEO Aviary Bintaro Hotel.

Kabarnya, mengusung konsep serba burung karena bapak Aswin ada keluarga sama Taman Safari. Maka jangan heran, mulai dari logo hotel, dinding penerimaan tamu, ornamen, hingga di kamar hotel pun akan ditemui gambar burung. Bahkan di ruang utama hotel sedang dibangun sangkar burung raksasa yang nantinya bisa dinikmati oleh setiap tamu hotel apalagi bagi kalian pecinta burung sejati.

Salah Satu Kamar Aviary Hotel

Hotel tak akan lengkap tanpa makanan atau restaurant yang enak dan lezat. Hotel ini selain punya menu breakfast juga punya cafe kekinian yang asyik buat nongkrong dengan koneksi Wi-Fi yang cukup ngebut. Restaurant ada di lantai satu, memudahkan pengunjung tanpa harus bersusah payah naik lift lagi. Restaurant dua tidak lama lagi akan segera hadir di atas khusus bagi mereka yang menyukai ketinggian dengan panorama yang ciamik.

Salah satu menu makanan yang aku suka di restaurant hotel ini adalah spageti rendang yang terasa banget enak dan pedasnya. Porsinya pas sekali, tak terlalu sedikit juga tak terlalu banyak. Toping tambahan kayak irisan buah tomat segar di atasnya dan sejenis kerupuk yang memiliki rasa kayak keju menambah kesempurnaan cita rasa dari spageti rendang khas resto Aviary hotel ini. Kalau kata pak Bondan, makyus!

Spageti Redang ala Aviary Hotel

Tersedia kamar hotel dengan total 125 kamar, yang terdiri dari 96 kamar hotel dan sisanya service apartemen. Untuk jenis atau type apartemen sendiri tersedia dengan pilihan 1, 2, dan 3 kamar apartemen. Banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan.

Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan kolam renang, sayangnya ukuran dari kolam renangnya terlalu kecil bagi aku pribadi. Hal ini mungkin karena area hotel yang terbatas, sehingga kolam renang pun dibangun di atas hotel (bukan di rooftop). Tapi tenang, meskipun di atas, kolam renang sudah dilengkapi dengan standar keamanan hotel yang terjamin.

Buat kamu pecinta burung sejati, aku rasa hotel Aviary Bintaro jadi pilihan yang tepat buat kalian yang pengen menginap di hotel dengan konsep serba burung yang ada di area Bintaro dan sekitarnya. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

BloggerCrony Community

Indoblognet

Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog