Wednesday, May 17, 2017

Lebih Murah Booking Fasilitas Hotel di Hotelpon

BEBERAPA hari yang lalu, aku dan teman-teman blogger menghadiri undangan dari Hotelpon bertempat di Luminor Hotel Jakarta. Di sana, kita ngobrol cantik dan makan cantik. Eh, bukan ding, salah! Di sana aku ngobrol ganteng dan makan ganteng. Secara dari sekian blogger yang datang, aku sendiri yang cowok. Haha

Mungkin di antara kamu ada yang belum tau apa itu Hotelpon? Mungkin juga ada yang mengira kalau Hotelpon itu sejenis Agoda atau Traveloka. Waduh, jadi nyebut merk-kan, yah? Tapi don't worry, kamar karena Hotelpon beda dan bukan bagian dari rival dari kedua situs booking hotel yang aku sebutkan di atas itu.


Jadi, apa dong Hotelpon itu? Mereka tidak menawarkan pemesanan, order, atau booking hotel. Tapi lebih menjual ke service-nya atau fasilitas yang ada di hotel aja. Misalnya, kayak kuliner dan spa yang ada di hotel. Secara, kadang kitakan pengen makan di hotel tapi cuman pengen makannya aja gak nginep di hotel gitu. Nah, kamu bisa pesan atau order di Hotelpon. Kabarnya, di sini banyak potongan atau diskon, loh. Cocoklah lah yah buat mahasiswa atau makan murah tapi di Hotel.

Menurut salah satu pembicara yang mewakili Hotelpon, mereka memang berbeda. Kalau kebanyakan dari situs yang berkaitan dengan hotel kayak Traveloka dan Agoda menawarkan booking kamar, ini lebih ke fasilitasnya aja yang ditawarkan. Terus, Hotelpon ini baru berdiri kalo gak salah bulan Maret tahun lalu. So, karena masih baru kabarnya banyak diskon.

Kalau aku kutip di situs resminya sih pengertian dari Hotelpon sendiri adalah sebagai e-commerce yang menyediakan deals fasilitas hotel seperti voucher food and beverage restaurant hotel, cake and pastry, beauty treatment and gym membership, hingga wedding package. Wah, lengkap yah?!


Sehabis ngobrol ganteng dan cantik, kemudian kita melakukan pemotretan lima menu khas spesial Luminor hotel. Beberapa menu makanan yang jadi andalan adalah: Sop Iga Kedondong, Luminor Beef Bistick, Nabulupe Iga, Burger Ireng, dan Empal Picung. Ini dia hasil foto aku.

Udah sih gitu aja, terus setelah usai sesi foto-foto kita semua menuju ke bawah restaurant hotel Luminor untuk melakukan santap makan siang. Yang aku suka pas kita ke sini kebetulan temanya adalah makanan khas Sunda. Yup, banyak lalapan. I like't. Sekian untuk postingan kali ini dan salam blogger. ● Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Warung Blogger


BloggerCrony Community

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog