Friday, February 3, 2017

Bukan Sekadar Tempat Makan Biasa dan Buka 24 Jam

BUAT kamu yang suka nongkrong, sesekali boleh dicoba tempat makan baru di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Tempat atau lokasinya ada di Lobby Cina, bersebelahan dengan Seven Eleven. Konsep yang ditawarkan di tempat makan ini adalah, “One Stop Entertainment”. Yang memiliki arti, tidak hanya sekadar tempat makan biasa. Di sini, kamu juga bisa hangout bahkan juga shopping.

Cozy and Hommy for Activity

Menariknya, KINCIR buka 24 jam nonstop. Walau pun di kota besar seperti Jakarta, masih sedikit loh tempat makan yang buka hingga 24 jam. Ini adalah peluang bisnis yang masih sedikit orang lakukan. KINCIR menawarkan sesuatu yang berbeda.

Selain itu, Restoran KINCIR punya komitmen untuk selalu menyebarkan awareness atau kesadaran, sekaligus mendorong gerakan cinta makanan dan masakan Indonesia dengan hashtag atau tagar #IeatIndonesianfood serta memberi kesempatan bagi beragam souvenir khas Indonesia yang juga diapreasi oleh pemerintah terkait.

Maka tak mengherankan, menu makanan yang ditawarkan diantaranya Nasi Goreng Kincir, Sop Buntut, Bawal sambal Colo-colo, Nasi Betawi, Buntut Bakar Kincir, Nasi Sapi Lada Hitam Vegetarian, Nasi Timbel, Tape Goreng Colenak, Sate Maranggi, Gurame Goreng, Iga Bakar, dan pilihan menu lainnya.

Beberapa Menu yang Ada Restoran Kincir

Adapun untuk aneka menu minuman tersedia beragam fusion juice olahan Karamel Juice, serta aneka bir dari dalam dan luar negeri. Oh iya, untuk harganya mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 100.000 per-porsinya. Minuman juga dimulai dari Rp 15.000-an.

Tempatnya itu cozy banget, dengan model tempat meja-duduk sesuai fungsinya masing-masing. Yang suka nongkrong di kedai coffee untuk ngerjain tugas atau kerja, di sini bisa banget. Disediakan tempat lesehan dengan bantalan duduk di bawahnya. Bisa juga disewa sebagian atau keseluruhan untuk meeting bareng client.

Puas makan-makan, kamu juga bisa belanja barang-barang kualitas import ber-merk atau branded, loh. “Jadi, gak usah jauh-jauh pergi ke luar negeri buat belinya. Kita sudah ada dan menyiapkan,” kata Ferry Dafira dalam acara blogger gathering baru-baru ini. Adapun pemilihan nama KINCIR itu sendiri, menurut Ferry, memiliki arti khusus. “Kami berharap, resto ini mampu menghasilkan energi yang positif bagi konsumen,” ujarnya.

Daya tampung tempat duduk semuanya total ada 130. Cukup luas memang. Khusus di bagian dalam atau indoor maksimal menampung 80 tempat duduk saja. Sementara untuk juru masak atau koki, mendatangkan langsung juru masak yang berpengalaman di hotel bintang lima.

Jadi, kalau kamu makan di sini itu sama kayak makan di hotel bintang lima. Awal-awal baru tersedia 50 jenis menu dari berbagai daerah seperti Betawi, Bandung, Purwakarta, Yogyakarta, Cianjur, bahkan dari Maluku.

Di salah satu sudut, KINCIR juga menyediakan arena untuk permainan melempar panah (dartslive) yang umumnya disukai anak muda. Ini sesuai banget dengan target pasar KINCIR yang menyasar kalangan muda, selain juga keluarga pastinya. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

10 comments:

  1. Makanannya enak juga sesuai dengan lidah kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, pastinya mbak Tati. Sampai ketemu di sana besok, yah. :)

      Delete
  2. Uwaw...konsepnya restonya seru dan cucok banget buat kaum urban yo mas, perlu dicoba nih :)

    ReplyDelete
  3. cocok banget tempatnya buat ngeblog hehe

    ReplyDelete
  4. Asik juga tempatnya ya mas, lain kali pas ke MAG wajib nyoba nih hehe thanks mas infonya

    ReplyDelete
  5. makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  6. mantap bos buat artikelnya dan sangat menarik

    ReplyDelete
  7. salam kenal sob buat infonya dan semoga bertambah sukses ya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, link atau tautan, sara,pornografi, dan spam terpaksa dihapus!

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger


Indoblognet



Komunitas ISB


Blogger Reporter Indonesia






BloggerCrony Community


Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog