Tuesday, September 26, 2017

Keseruan Blibli Friends Meet Up Bareng Seagate

SENENG banget bisa joint dan menjadi bagian dari keseruan acara #BlibliFriendsMeetUp yang bertajuk "Play & Beyond: Sempurnakan Hobimu." Sebagai penulis buku techno, dan juga penulis kolom IT di surat kabar Suara Merdeka (Semarang) dan surat kabar Kedaulatan Rakyat (Yogyakarta), tentu aku seneng banget sama dunia yang berbau techno pastinya.

Seagate DJI Flay Drive 2 TB

Acaranya digelar di Pisa Kafe, Jakarta, Selasa, 19 September 2017. Di acara tersebut, selain dihadiri oleh teman-teman dari awak media, blogger, Humas Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI), dan para pecinta drone dan gamers maniak pastinya.

Tak tanggung-tanggung, hadir juga loh vokalis Nidji Giring Ganesha yang juga CEO dari Kincir.com sebagai bintang tamunya yang ikut meramaikan acara dengan berbagi pengalamannya saat bermain game PS4. Buat yang gamer bisa juga ikutan acara game competition yang memperebutkan hadiah, yakni hard disk eksternal terbaru Seagate yang bisa buat main game PS4. Mantap!

Buat pecinta drone ada Muhammad Akbar dan Anton dari APDI yang juga berbagi pengalamannya bagaimana menghasilkan foto atau bermain drone yang baik dan benar, mereka pun tak pelit membagikan tips dan trik seputar drone loh.

Mbak Lani Rahayu Memberikan Sambutan

Acara ini terselenggara tak lain berkat e-Commerce Blibli.com bekerjasama dengan Seagate dan sponsor terkait pastinya. Secara exclusive, Seagate melakukan launching dan pre-order untuk Seagate DJI Flay Drive dan Seagate Game Drive for PS4. Sekarang kita bahas satu-satu yah dari dua hard disk eksternal keluaran Seagate tersebut.

Seagate DJI Flay Drive
Seagate DJI Flay Drive adalah hard disk untuk rekaman portable, tersedia dengan kapasitas 2 TB atau setara dengan 2000 GB. Wih, bisa buat nyimpen apa aja tuh? Asal jangan buat nyimpen kenangan sang mantan yah. Eaaa. 🤣

Dengan besarnya kapasitas tersebut, bisa untuk menyimpan lebih dari 60 jam hasil dari record video drone. Ini praktis banget sekaligus bisa mempersingkat proses pengeditan dengan menyimpan, mengumpulkan, dan mengatur semua hasil rekamannya dalam satu perangkat aja.

Memiliki slot kartu UHS-II Micro SD yang sudah terintegrasi di dalam hard disk eksternal Seagate DJI Flay Drive, sehingga tak perlu direpotkan lagi membawa card reader untuk menyalin hasil rekaman video atau foto drone ke laptop.

Sharing Seasion Blibli Friends Meet Up

Kabel yang digunakan Seagate DJI Flay Drive pun sudah menggunakan USB-C yang dapat dibalik dan terbungkus aman di bawah bumper hard disk. Selain untuk menyimpan kabel, fungsi dari bumper tak kalah penting menghindari benturan saat hard disk terjatuh.

Menurut Pak Tirta, perwakilan dari Seagate, hard disk ini aman meski terjatuh dari ketinggian orang dewasa saat berdiri. E'its, meskipun sudah diklaim seperti itu, jangan coba-coba menjatuhkannya yah. Cari aman aja, itukan kalau misalnya terjatuh tak sengaja.😂

Perangkat Seagate DJI Fly Drive selama masa pre-order yakni mulai 19 September - 3 Oktober 2017 ditawarkan dengan harga RP 1.799.000, ditambah dengan voucher belanja Blibbli.com senilai Rp 200 ribu untuk pembelanjaan berikutnya dan voucher MAP sebesar Rp 100 ribu. Wiiiih, menang banyak. 😱

Seagate Game Drive for PS4
Seagate Game Drive for PS4 merupakan hard disk portable plug and play yang dibuat untuk PlayStation 4 dengan kapasitas 2 TB dan mampu menampung hingga 50 games lebih. Perangkat penyimpanan untuk semua generasi PlayStation 4 (PS4, PS4 Slim, dan PS4 Pro).

Games Competition Blibli Friends Meet Up

Selama masa pre-order berlangsung antara 19 September - 3 Oktober 2017, Seagate Game Drive for PS4 ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000 di-bundling dengan voucher belanja Blibli.com senilai Rp 200 ribu untuk pembelanjaan berikutnya dan voucher MAP sebesar Rp 100 ribu. Langsung aja klik di sini http://blib.li/seagateprom-blog mumpung masih ada promonya.

Yang jelas dari acara #BlibliFriendsMeetUp banyak sekali manfaat dan ilmu yang didapat dari para narasumber yang kompeten dan ahli di bidangnya. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

BloggerCrony Community

Indoblognet

Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog