Monday, June 26, 2017

Serunya Ngumpul Bareng IM3 Ooredoo Squad

LEBARAN sudah lewat satu hari yang lalu. Mumpung masih bulan Syawal dan masih bau-bau lebaran πŸ˜‚ aku sekalian mau ngucapin selamat lebaran buat kamu yang merayakan, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin yah sob.

Eit's, tunggu dulu, mungkin kamu bingung baca judul postingan aku kali ini. Ada kata-kata squad-nya. Sebenarnya, squad itu apa gitu yah? Kalau aku liat di kamus bahasa Inggris itu artinya pasukan. Tapi kalau menurut pengertian aku sendiri pengertian squad di sini lebih diartikan ke komunitas. Yaitu, mereka yang suka dan cinta sama produk dari Indosat Ooredoo utamanya IM3 kemudian membentuk komunitas untuk kopdar ajang sharing and caring. Maaf kalo salah bagi yang tau boleh koreksi di kolom komentar yah. πŸ™πŸ»πŸ˜€

Seseruan Bareng IM3 Ooredoo Squad

Beberapa hari yang lalu, aku senang banget bisa ikutan seseruan sekaligus buka puasa bersama bareng IM3 Ooredoo. Acaranya diadain di Segarra Ancol, Jakarta, Sabtu (17 Juni 2017).

Selain dihadiri oleh IM3 Ooredoo squad, juga ada duta IM3 Ooredoo, Instagramer, dan blogger. Kabarnya acara ini rutin loh diadain setiap tahunnya tak lain untuk menjalin silaturahmi dan buka puasa bersama. Taun kemaren aku gak ikut, alhamdulillah tahun ini bisa ikutan.

Kita ngapain aja sih di Segarra Ancol? Seseruan sob, Segarra Ancol ini tempatnya emang bagus dan kece banget. Banyak spot yang Instagramable banget buat foto-foto. Lokasi kita kumpul kebetulan ada di lantai dua-nya.

Di sana kita ketawa sampe sakit perut karena banyak games yang lucu dan kocak abis. Ada games tebak kata, lipsing, dan video challenge. Untuk video challenge, kurang lebih setiap kelompok hanya dikasih waktu 45 menit saja untuk membuat video dengan tema #AppsdanRp1 Total semua ada lima kelompok yang masing-masing kelompok ada 10 orang anggota.

Video Kelompok Kita Menang Sebagai Juara

Untuk games tebak kata ini mungkin udah familiar yah, karena kalian sudah sering liat di TV pastinya. Tapi tetep aja kalo bagi aku lucu, liat secara langsung itu beda. Hanya satu kelompok aja yang bisa menebak dengan bener. Empat kelompok lain salah semua. πŸ˜€

Sementara untuk yang game lipsing sesuai dengan namanya kita disuruh bergaya dan menirukan suara sesuai lagu yang sudah dipilih. Ada yang kebagian lagunya Rhoma Irama, ada yang dangdut, dan ada juga yang kebagian lagu barat. Kelompok kami kebagian lagu dangdut Cita-Citata "Sakitnya Tuh di Sini." Yang bikin lucu properti yang disiapkan oleh Indosat banyak. Haha kalo kelompok kami yang cowok pada pake rok mini dan wig. Gokil.

Sembari nunggu adzan magrib tiba dan siapa-siapa saja para pemenangnya, ada mas Taufan dan temannya yang memaparkan program terbaru dari Indosat Ooredoo tentang apps tanpa kuota dan nelpon Rp 1/detik ke semua operator.πŸ‘

Alhamdulillah kelompok kita menang dan mendapat hadiah hiburan untuk yang video chalenge dan lipsing. Khusus yang video challenge, saat proses pengambilan gambar, gak begitu susah sih karena sebagian kelompok aku ada beberapa Duta IM3 Ooredoo. Sekali take gambar langsung jadi. Sepertinya mereka sudah terbiasa depan camera.😍 Penasaran hasilnya? Yuk, tonton bareng-bareng aja video kelompok kita. Maaf yah kalo ada yang kurang karena kejar tayang 45 menit. Jadi harap maklum. :)

Akhirnya waktu berbuka puasa pun tiba dan kita pun segera berbuka puasa. Seusai berbuka puasa, kita pun tak lupa menunaikan kewajiban shalat magrib di mushala yang sudah tersedia ada di lantai bawah. Sekian dulu, akhir kata salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger


Indoblognet



Komunitas ISB


Blogger Reporter Indonesia






BloggerCrony Community


Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog