Kamis, 22 Desember 2016

Tahun Baruan di Best Western Plus Kemayoran Hotel

TAHUN baru sudah deket, tinggal beberapa hari lagi aja nih. Pasti dong, kamu sudah menyusun segala rencana atau agenda untuk merayakan tahun baruan. Ada yang bareng sahabat, orang tercinta, atau mungkin keluarga. 'Ritualnya' pun bermacam-macam, ada yang bakar-bakaran sosis, jagung bakar, asal jangan 'bakar' hati sang mantan Yaelah, ini sih curcol alias curhat colongan. Sudah menjadi tradisi di semua belahan dunia merayakan tahun baruan, yang biasanya diakhiri dengan suara petasan dan kembang api yang begitu cantik menari di langit-langit.

Saya sendiri untuk tahun baruan ini rencananya akan dihabiskan di Best Western Plus Kemayoran Hotel, kebetulan temanya unik nih, ada "Snow Party New Year 2017." Tau gak sih, tahun kemaren aja aku liat di YouTube meriah banget, harapannya untuk tahun ini semoga lebih ramai lagi dong.

(Gudung Best Western Plus Kemayoran Hotel)

Tahun kemaren ada pengundian doorprize bagi dua orang yang beruntung paket gratis pulang-pergi dan paket liburan ke dua destinasi wisata yang ada di Bali dan Malang. Ngarep, siapa tau aja aku bejo ha ha

Jika kamu bingung gak ada acara atau agenda bisa ikutan bareng kita, yuk! Buruan lakukan pemesanan tiket Snow Party, takutnya udah habis keduluan sama yang lain. Tiket masuknya terjangkau, kok. Cuma Rp 398.000 sudah plus dinner new year celebration dan barbeque party. Selain itu, kita bakal dihibur sama live band, LED dance, salsa and snow dance, firework, fortune teller, DJ performance, dan street magician. Kebayang dong, meriah acaranya bakalan seru banget!

Oh iya, dalam rangka merayakan natal dan tahun baru, hotel bintang empat Best Western Plus Kemayoran Hotel punya harga khusus bagi yang menginap 2 hari 1 malam hanya dengan harga Rp 1.550.000 aja. Udah gitu, plus gratis tiket masuk Snow Party. Jadi, habis merayakan tahun baru dan puas bersenang-senang, kamu bisa langsung capcus ke kamar hotel untuk bobok cantik sama pasangan atau melanjutkan bersenang-senang lagi Pasangan yang sah loh yah pastinya, bukan pasangan yang lain. Oh.... Indahnya dunia ha ha Biar kamu gak penasaran, ini aku kasih unjuk foto-foto kamar hotel yang bisa bikin kamu mupeng pengen bobok cantik.

(Kamar Best Western Plus Kemayoran Hotel)

Yang aku suka di Best Western Plus Kemayoran Hotel itu punya Sky Lounge yang cozy dan nyaman banget buat meeting atau ngobrol intim sama orang yang kita cintai. View angle panorama atau pemandangan dari ketinggian lantai 21 Sky Lounge mantap. Apalagi jelang matahari tenggelam (sunset) di ufuk barat. Alunan musik melankolis menambah suasana semakin romantis.

(Sore Hari Dari Ketinggian Sky Lounge Lantai 21)

Di tempat ini juga tersedia bar mini dengan aneka minuman dan makanan yang pastinya menggoda selera dan bisa membuat lidah kamu bergoyang. Gak percaya, liat aja nih welcome cake Sky Lounge di bawah ini. Hmm menggoda banget dong pastinya?

(Welcome Cheese Cake Sky Lounge)

Yang suka nyanyi gak usah galau, kamu bisa karaokean di sini di atas kursi sofa yang nyaman dan empuk ditemani pasangan atau orang tercinta, sembari bernyanyi berpegangan tangan dan saling bertatap mata. Oh.. so sweet guys. Dunia berasa milik berdua yang lain numpang ha ha

Untuk melakukan pemesanan kamu bisa menghubungi nomor ini (021) 6585 3888 atau boleh juga via e-mail reservation@bwpluskemayoran.com Akhir kata, sekian dulu yah. Salam blogger dan selamat tahun baruan. ● Dede Ariyanto

5 komentar:

  1. Asik jugaa yaa taun baruan di hotel. Tapi kalo best western kemayoran kejauhan, tiket kereta ke Jkt uda ludes pastinya 😁

    BalasHapus
  2. Wah, asyiek bangetz tuch... apalagi kalau malam tahun baru bareng sama orang2 tersayang

    BalasHapus
  3. Snow party nya kayak gimana sih? Snow beneran? Lempar-lemparan snow atau party dengan suasana ada snownya? Hihi..jadi berasa di luar negeri dong yak..

    BalasHapus
  4. Kayaknya asyik ya Mas, ngabisin tahun baru bersama pasangan..pasangan resmi tentunya and bukan pasangan TTM..hahaha..salam kenal Mas.Dede

    BalasHapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, link atau tautan, sara,pornografi, dan spam terpaksa dihapus!

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

BloggerCrony Community

Indoblognet

Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog