Saturday, July 22, 2017

Musik Orkestra dari Sayuran-Sayuran

NGOMONGIN soal lemari es atau lemari pendingin aka kulkas hehe 😅 Siapa sih yang gak kenal sama barang yang satu ini. Hampir semua orang punya lemari pendingin. Barang ini sudah menjelma menjadi kebutuhan pokok apalagi buat kamu yang jomblo sudah berumah tangga.

Beberapa bulan yang lalu, kita alhamdulillah udah beli lemari pendingin yang mempunyai teknologi terbaru, yakni pintu atas atau freezer yang dijamin gak akan ada es batu atau biang es. Dan setelah beberapa bulan pemakaian, kita cukup takjub dan heran juga dengan teknologi terbaru yang terus berkembang dan maju lebih memudahkan hidup manusia. Emang bener gak ada biang es yang numpuk sedikitpun.

Siapa Sangka, Sayuran Ini Bisa Jadi Alat Musik Orkestra

Padahal, lemari pendingin lama yang ada di rumah ibu dan bapak selalu ada biang es-nya dan merepotkan sekali kalau setiap bulan harus rajin-rajin bersihkan biang es alias menguras es batu. Kalau gak rajin bersih-bersih bisa cepet penuh ruangan freezer dengan es dan susah menyimpan stok makanan kebutuhan sehari-hari.
Friday, July 7, 2017

Beliin Icha Xiaomi Redmi Note 4

LEBARAN ini alhamdulillah kita lagi ada rejeki. Akhirnya kita putuskan buat beli smartphone baru aja. Bukan buat aku sih, tapi buat Farichatul Jannah (Icha). Kebutuhan yang lain sih alhamdulillah sudah terpenuhi. Berkah banget untuk bulan puasa tahun ini. Kita bersyukur sekali alhamdulillah.

Sebenarnya smartphone lama Icha gak jelek-jelek amat sih. Masih bagus dan normal. Baru satu tahun dipake. Cuman katanya layarnya kekecilan yah. Untuk zaman sekarang, layar 4 inch itu kekecilan. Juga kapasitas memorinya terbatas banget cuma 8 GB aja. Setiap mau pasang atau instal aplikasi, harus hapus aplikasi yang lain dulu :( Jadi, lama-lama aku gak tega liatnya. Akhirnya, aku beliin juga smartphone keluaran terbaru itu.

Xiaomi Redmi Note 4 Dokumentasi Pribadi

Pas aku tanya, dia pengen smartphone kayak apa? Dengan mantap dijawab pengen Xiaomi smartphone aja gak mau yang lain katanya. Kalo pake Xiaomi itu sistemnya clean, simple, dan fast responding. Gak ada drawer apps (aplikasi bawaan yang gak penting) mirip-mirip iOS-lah katanya. Sebelas dua belaslah kalo kamu udah pernah make iOS.

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger


Indoblognet



Komunitas ISB


Blogger Reporter Indonesia






BloggerCrony Community


Populer Post

Labels

Arsip Blog