Thursday, May 18, 2017

Pengalaman Menikmati Mesin Kopi Nescafe Dolce Piccolo

SEBELUMNYA, aku pernah nulis postingan di blog judulnya Ciptakan Mini Café dengan Mesin Kopi Dolce Gusto Piccolo. Nah, pada kesempatan ini, aku ingin share pengalaman setelah menggunakan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo ke kalian semua selama kurang lebih dua mingguan ini.

Ternyata, Nescafe yang merupakan brand name product dari mesin kopi yang pintar ini punya program dan penawaran khusus yang menarik, loh. Terutama buat kamu yang sudah punya mesin Nescafe Dolce Gusto Piccolo manual harus simak baik-baik, yah.

Mesin Kopi Canggih Nescafe Dolce Piccolo

Penawaran atau nama programnya adalah Nescafe Dolce Gusto Club atau yang disingkat dengan NDG Club. Sampai saat ini sih status situsnya belum siap atau masih dalam tahap coming soon. Eit's, tapi tenang dulu, aku punya bocoran informasinya, kok. So, baca terus yah sampai selesai.

Penawaran yang diberikan berupa member atau keanggotaan dengan cara mengumpulkan point yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Jangan skeptis dulu yah, ini bukan Multi Level Marketing (MLM). Hihi

Kamu cukup membuka alamat, link atau URL di sini untuk melakukan pendaftaran. Nantinya, kamu akan diminta data-data untuk pembuatan akun seperti: nama, alamat, nomor telepon, dan lain sebagainya sama kayak kamu bikin akun e-mail.

Home Page Situs Nescafe Dolce Gusto Club

Keuntungan pertama, jika kamu registrasikan mesin kopi Nescafe mesin kopi Dolce Gusto milikmu, akan dapat satu kotak kapsul kopi. Lumayankan? Kamu dapat satu kotak kapsul kopi yang harganya rata-rata dimulai dari harga Rp 90.000. Harga tergantung aneka rasa atau toko yang menjual. Selisihnya sih biasanya tipis.

Kamu juga bisa upload tanda bukti pembayaran pembelian baik kapsul atau mesin kopi untuk mendapatkan point yang bisa kamu redeem. Berikut jumlah point dan reward yang ditawarkan NDG Club.

Syarat dan Ketentuan Redeem Point

Jaminan dan Perawatan Mesin Kopi Dolce Gusto Piccolo

Sejak dua minggu pemakaian ini, aku seneng banget. Soalnya praktis bisa buat kopi sekelas Cafe di rumah tanpa harus repot pergi ke Cafe lagi. Belum tentu juga jalanan menuju Cafe lancar, kalau macet jangan ditanya lagi, apalagi hidup di kota besar seperti Jakarta.

Aku biasanya suka ngopi kalau malam aja pake mesin pintar ini. Biasanya sehari cuman sekali. Terasa segar dan mata jadi melek setelah minum kopi ini. Bahkan, Kakak iparku mas Pipit, yang tak jauh dari rumah suka mampir dan minta dibuatkan juga. Katanya kopinya emang enak dan kuat. Dia suka yang rasa Espresso Intenso, sementara kalau aku suka yang rasa Cappuccino.
Mudah Banget Buat Espresso Intenso

Ada juga teman yang tanya saat aku upload ke sosmed untuk perawatannya bagaimana? Apa gampang atau susah? Gampang dan simple sih kalau menurutku. Pertama, selalu jaga kebersihan baik tangki air dan cawang cangkir dari sisa-sisa atau percikan kopi. Kalau body mesin terlihat kotor dari debu bisa dilap dengan tissue basah atau dilap aja. So, simple dan mudah bukan?

Terus yang aku suka banget, service atau jaminan yang diberikan selama dua tahun bro! Satu tahun untuk service dan spare part jika terjadi kerusakan setelah tanggal pembelian. Satu tahunnya lagi service-nya aja yang bergaransi, jika ada kerusakan spare part cukup ganti biaya penggantian spare part yang rusaknya aja. Lumayankan?

Video Tutorial Cara Make Mesin Kopi Dolce Gusto Piccolo

Service center ada di empat kota besar Indonesia antara lain: Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.Kabarnya, menurut informasi yang aku dapat mesinnya ini buatan Jerman dan pabriknya ada di Swiss, loh. Mantap-kan?!

Kalau kapsul kopinya habis bagaimana? Tenang, di mall sudah banyak yang jual, kok. Kamu bisa beli di AION Mall, Lotte, Carefour, atau bisa juga beli di online shop. Kalau saran aku sih lebih enak beli di online shop aja. Selain harganya bersaing kamu juga enak tinggal tunggu di rumah aja. Kata temen-temen sih di Lazada sering ada promo dan kejutan menarik untuk harga mesin kopinya atau sekadar beli kapsulnya aja.

Begitulah kira-kira teman-teman pengalamanku setelah menggunakan Piccolo mesin yang cool. Aku cukup puas dan senang selama ini. Ini pengalamanku, mana pengalamanmu. Boleh tuliskan juga di kolom komentar di bawah ini.● Dede Ariyanto

5 comments:

  1. Aku baru tau kalau register dapet 1 boks kapsul lagi, makasih infonya ya mas ^^

    ReplyDelete
  2. trims udah berbagi pengalaman ngopinya...nyuss

    ReplyDelete
  3. ada sevice centrenya juga ya....wah...asyik dong

    ReplyDelete
  4. Nggak sabar nunggu NDG Clubnya launching, mau ikutan daftar biar poinnya makin buanyaakk.

    ReplyDelete
  5. di mall gede dan toko online ya banyaknya jual kapsul. Trus bisa dapat juga di NDG Club ternyata

    ReplyDelete

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, link atau tautan, sara,pornografi, dan spam terpaksa dihapus!

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger


Indoblognet



Komunitas ISB


Blogger Reporter Indonesia






BloggerCrony Community


Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog