Wednesday 12 April 2017

“Forward” Brand Promise Terbaru CIMB Niaga

SEBAGAI layanan perbankan, CIMB Niaga telah bertransformasi dari brand promise sebelumnya, Inovasi Dalam Hati, ke dalam bentuk “Forward” yang lebih universal dan mudah diterapkan. Sebagai bentuk komitmen CIMB Niaga kepada para nasabah untuk berkembang dan maju bersama dengan senantiasa memenuhi kebutuhan mereka.

Nantinya, melalui campaign brand promise tersebut, ada empat program yang bisa diterapkan. Di antaranya Forward Your Style, misalnya program yang diperuntukkan untuk mereka yang suka berbelanja produk fashion menggunakan kartu kredit. Segala sesuatu yang berhubungan dengan gaya hidup atau style yang kemudian disebut dengan Forward Your Style.

Jajaran Petinggi CIMB Niaga dan Aktris Brand Ambasador

Selanjutnya atau yang kedua Forward Your Dream, segala sesuatu yang berhubungan dengan impian seseorang dalam hal ini tentu untuk nasabah CIMB Niaga. Impian membeli rumah yang bisa diwujudkan dalam bentuk program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) atau impian dalam bentuk lain.

Ketiga, dalam bentuk masa depan atau Forward Your Future yang bisa hadir dalam bentuk tabungan untuk masa depan dan kebahagiaan buat keluarga. Intinya, segala sesuatu yang berkaitan dengan masa depan dan keluarga.

Dan terakhir atau yang ke-empat adalah Forward Your Business. Sesuai dengan namanya, jelas program ini diperuntukkan dalam bentuk perbankan yang melayani bisnis atau usaha. Tidak hanya maju bersama CIMB Niaga, tapi pada akhirnya bisa memajukan perekonomian bangsa.

Untuk lebih jelasnya, bisa lihat tayangan video di bawah ini yang lebih bercerita tentang Forward Your Future tentang arti kebahagiaan keluarga bersama CIMB Niaga.

Video Forward Your Future CIMB Niaga

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahan saat media launching “Forward” di Jakarta, Rabu (5 April 2017). “Kami berterima kasih kepada nasabah yang telah setia tumbuh bersama CIMB Niaga. Semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada nasabah diyakini akan memberikan dampak positif kepada banyak pihak, baik untuk nasabah, CIMB Niaga, dan juga memajukan perekonomian bangsa,” ujarnya.

Pada intinya, brand promise adalah sebuah janji kepada konsumen atau nasabah melalui kata, slogan, atau tagline tertentu. Apa yang konsumen akan dapatkan ketika mereka membeli atau memakai sebuah produk atau jasa di bawah payung sebuah brand.

CIMB Niaga juga memperkenalkan “Forward” melalui serangkaian kegiatan yang mereka laksanakan. Diantaranya, The Color Run: Forward Your Happiness, Indobuildtech: Forward Your Network, dan lain-lain.

Bahkan di dalam internal pun brand promise ini telah diterapkan melalui Forward Your Career. Memang benar, penggunaan brand promise “Forward” jauh lebih universal, gampang diterapkan, dan mudah dikenal oleh semua lapisan masyarakat tidak hanya empat program yang sudah disebutkan di atas.

Tak tanggung-tanggung, dalam acara dan kesempatan yang sama, CIMB Niaga turut memperkenalkan dua public figur atau aktris yang merepresentatifkan brand promise CIMB Niaga, mereka adalah Titi Kamal dan Maudy Ayunda.

Keduanya mengaku telah lama menggunakan produk-produk CIMB Niaga sebelum dilamar menjadi brand Ambasador. Pantas saja saat masuk sesi tanya-jawab pengetahuan mereka akan CIMB Niaga benar-benar bagus. Brand ambasador yang baik selain menggunakan produknya juga dituntut untuk mengetahui dan paham dengan apa yang dipercayakan kepadanya. Akhirnya, sukses buat CIMB Niaga atas brand promise terbarunya “Forward,” akhir kata salam blogger. ● Dede Ariyanto

15 comments:

  1. Aku gabung jg dgn CIMB Niaga ahh mas :))

    ReplyDelete
  2. Udah tepat lah ya, saya percayakan tabungan masa deoan di CIMB Niaga Xtra dan ON Account. Sukses buat brand promise terbaru CIMB Niaga ini.

    ReplyDelete
  3. Lucky me dapat lucky draw dan langsung dapat rek ponsel dengan nomer syantiek hehehe

    ReplyDelete
  4. Aku udahhh gabung dengan cimb \m/
    Karena gajian pasti lewat sana eaaaaak
    semoga janjinya CIMB Niaga Forward ini bikin kita benar-benar pas investasinya yang mana yang cocok ya

    ReplyDelete
  5. Parahhh ada Maudy Ayundaa mas Dede gak ajak ajakkk

    ReplyDelete
  6. Salam kenal Mas Dede :) Congrats buat CIMB Niaga, semoga semakin maju. Aku udah lumayan lama nih mengandalkan CIMB Niaga untuk kartu kredit dan beberapa produk lainnya :D

    ReplyDelete
  7. jadi pengen Forward masa depan pake CIMB Niaga nih..

    ReplyDelete
  8. Jadi tertarik mo buat akun di CiMB Niaga :)

    ReplyDelete
  9. Inovasi CIMB Niaga boleh juga nih, jadi pengen buat juga akun di sana :)

    ReplyDelete
  10. Maudy ini emang cocok bgt jadi brand ambassador CIMB .. masih mudah, punya banyak mimpi dan masih terus bs berkembang... Keep forward Maudy

    ReplyDelete
  11. pas bgt kalau ada program belanja dr CIMB pakai kartu kredit, kebetulan aku ada kartu kreditnya.

    ReplyDelete
  12. Aku nasabah CIMB Niaga, hehehe
    Semoga makin banyak kemudahan buat nasabah, yaa

    ReplyDelete
  13. seneng pake CIMB dapet banyak kemudahan. Semoga CIMB Niaga selalu berkembang yaaa

    ReplyDelete
  14. Forward your business ini ngewakilin akuh banget hihi.
    Doakan aku biar bisa menyusul kesuksesannya Titi Kamal yah mas :)

    ReplyDelete

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog