Wednesday 23 December 2009

Foto Bedah Buku Blogspot Hacking

Alhamdulillah akhirnya launching buku Blogspot Hacking berjalan lancar di toko buku Togamas Yogyakarta. Meskipun cuaca kurang mendukung. Tapi acara tetep Oke! Pertama saya ucapkan terimakasih kepada penerbit Andi dan crew-crewnya yang sudah menyelenggarakan acara bedah buku Blogspot Hacking terutama Mas Iyas dan Mbak Anna, terimakasih banyak. Kedua kepada para seponsor dari toko buku Togamas, Koran Kedaulatan Rakyat, Jogja TV, Swaragama Fm, Unisi Fm, ADI (Anak Dididk Imanuel) Andi. Ketiga temen-temen linux community, LPK e-Fac, pengunjung toko buku Togamas, temen-temen KPI (UIN) dan temen-temen yang mungkin belum saya sebutkan namanya satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat saya sedikit pun. Sekali lagi terimakasih.

Dalam posting ini aku hanya ingin bercerita dengan gambar saja ya… pembaca setia blogku. Hasil dari acara yang kemaren. Oh iya jangan lupa jugatanggal 12 Juni 2009 nanti aku dan teman-teman dari penerbit Andi juga akan menyelanggarakan workshop Blogspot Hacking khususnya kamu yang ada di jabotabek (Yogyakarta). Tempatnya di JEC (Jogja Expo Center), lantai dua ples AC. Jangan sampai lupa loh… ingat..ingat…ting… alasannya adalah karena peserta dibatasi hanya sampai 90 orang loh…. Ada 3 kali pertemuan dengan materi yang sama. Yaitu pagi, siang dan sore. Tiketnya berapa Mas ?? Tenang..tenang.. kali ini ga’ gratis coy… tapi bayar kabarnya perorang Rp 50 ribu. Loh kok mahal … emmm.. ga’ juga mungkin nanti kamu akan dapat fasilitas super komplit yang sebanding dengan harga tiket: buku blogspot hacking, makan, note book, soft drink, komputer masing-masing peserta jadi bisa langsung praktek, sertifikat dan yang tak kalah penting langsung ketemu dengan penulisnya langsung sekalian diajari….Hayuuu kurang apa coba?? . Info lengkapnya kamu hubungi aja penerbit Andi. Oke, silakan menikmati hasil foto seminar Blogspot Hacking yang kemarin di toko buku Togamas. Aku mau nyiapin materi nih ....


(Persiapan cek-cek alat lap top, kabel, proyektor, mouse dll aku bareng Mas Iyas)


(Antusias perhatian para pengunjung)


(Beberapa teman-teman dari LPK e-Fak saat istirahat sesi pertama)


(Salah satu peraih dengan pertanyaan terbaik mendapatkan Doorprize)


(Wawancara dengan teman dari majalah play Book Yogyakarta usai bedah buku)


(Asistenku yang setia dan lagi narsis)



4 comments:

  1. YANG MENANG DORPRISE NAMANYA SIAPA TU KOK MIRIP MA TEMENKU

    ReplyDelete
  2. makasih infonya
    sangat menarik dan bermanfaat
    mantap

    ReplyDelete

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog